Tentang Kami

Di perusahaan kami, kami berspesialisasi dalam menyediakan lup atau pembesar kanta untuk dokter gigi dan bedah serta lampu kepala berkualitas tinggi untuk profesional medis. Kami memahami pentingnya presisi dan akurasi dalam prosedur gigi dan bedah, oleh karena itu kami menawarkan produk terbaik yang dirancang untuk meningkatkan penglihatan dan kinerja anda.

Pembesar kanta kami dibuat dengan teknologi dan bahan terbaru untuk memberi anda produk yang nyaman dan tahan lama. Mereka datang dalam berbagai perbesaran dan gaya, sehingga anda dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan anda. Pembesar kami menampilkan optik sebening kristal, bingkai ringan, dan opsi yang dapat disesuaikan untuk pengalaman yang dipersonalisasi. Dengan kaca pembesar kami, anda dapat melihat setiap detail dengan mudah dan bekerja dengan presisi.

Kacamata pembesar kami dibuat dengan teknologi dan bahan terbaru,nyaman dan tahan lama. Macam-macam lup dibentuk dengan berbagai pembesaran dan model, sehingga anda dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan anda. Kacamata Pembesar kami menampilkan optik sebening kristal, bingkai ringan, dan opsi yang dapat dipersonalisasi . Melalui kacamata pembesar kami, anda dapat melihat objek sedetail mungkin dengan mudah dan bekerja dengan standarisasi yang dianjurkan dalam dunia kedokteran.
 
Lampu kepala kami adalah pelengkap dalam penggunaan lup, biasanya digunakan saat para dokter bekerja di ruang operasi. Lampu itu memberikan pencahayaan yang terang dan efek fokus yang kemudian sangat membantu anda melihat dengan jelas selama menjalankan operasi. Lampu kepala Amtech ini dikemas dalam satu paket termasuk baterai tahan lama (hingga 9 jam) dan akurasi cahaya yang luar biasa terang. Kami menyarankan penggunaannya dikarenakan dapat mengurai resiko terjadinya gangguan Muskuloskeletal dimana dapat memengaruhi fungsi pada ligamen, otot, saraf, sendi dan tendon, serta tulang belakang. Produk Amtech Sinar Optik memberikan efek visibilitas serta membantu menjaga postur tubuh tetap tegak.